Senin, 08 November 2010

UltraISO 8.6 Full


salah satu tool favorit koleksi saya. sebenarnya sih tool ini sudah lama saya miliki..
tapi baru kepikiran buat posting sekarang. ckckckckck....

meski versi barunya udah banyak yg dirilis, tapi tak apalah....
kan cuma sekedar berbagi,,, wkwkwkwkw

btw, udah pada tau yg namanya UltraISO kan?!?! kl blum tau, TERLAALUUU!!!

UltraISO adalah sebuah tool yg berfungsi untuk membuat, mengedit, mengkonvert file CD/DVD. fungsi lain dari tool ini yaitu sobat bisa secara langsung membuat file-file ISO dari CD / DVD-ROM pada hardis.


buat yg sedot tool ini,, silahkan klik link yg ada dibawah...

Download UltraISO Here ! ! !

0 komentar:

Poskan Komentar