Kamis, 04 November 2010

Bingung Mau cetak Photo 2x3, 3X4, dan 4X6?

Kalo bingung berarti kita sama dunk... Wkwkwkwkwkwkw sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi Kebetulan banget saya di ngumpulin foto 2X3 dan 3X4 masing-masing 5 lembar, dan itu harus dicetak sesegera mungkin. Yaah kalo mesti pergi ke studio foto buat cetak kilat, rasa-rasanya rugi banget. peacepeacepeace Bukan rugi secara finansial lo, kalo masalah uang sih paling keluar berapa cuci cetak pake print. Yang saya pikir rugi adalah, ketidakmampuan saya untuk nge-print foto tersebut. Hehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi Rugi kalo gak bisa, itu aja kok alasannya.

Fasilitas udah ada, print udah lumayan bagus untuk urusan cetak mencetak, terus tinta masih banyak, kertas foto juga ada. Hehehehe Akhirnya tanpa ragu saya pun bertanya padaom google, dan seperti biasa, om google memberikan pelayanan yang memuaskan. Hehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Dari om google, saya diantar menuju forum djawir, yang kebetulan saya punya accountnya di sana. Baca-baca dulu seperti biasa, dan yuuppzz ketemu cara yang cukup ampuh, yakni menggunakan software ACD Systems FotoSlate update-an terbaru.. Wkwkwkwk peacepeacepeace

Yaah kalo dari awal sih pasti bingung, tapi ternyata udah ada member forum tersebut yang bikinkan templatenya untuk ngeprint ukuran foto 2X3, 3X4, dan 4X6... Thanks berat untuk om N280... Hehehehe sembahsembahsembah Jadi tinggal drag and drop, susun dan print... Wiiiww selesai deh, guampang banget... sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Naah sekarang, kalo sampeyan-sampeyan juga punya permasalahan yang sama dengan ane, saya persilahkan untuk ngunjungin forum tersebut. Tapi, jikalau sampeyan pengen rada-rada cepat silahkan unduh software ACD Systems FotoSlate 4.0.66 dengan link yang ada di bawah software tersebut udah termasuk serial number-nya loh... Hehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi. Kalo template buat nyetak foto ukuran 2x3, 3x4, dan 4x6 bisa sampeyan unduh dengan link yang ada di bawah juga, Hehehehe. Page 1 untuk foto ukuran 2X3, page 2 untuk 3X4 dan page 3 untuk 4X6. Hohohoho

Oke deh semoga aja postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

ACD Systems FotoSlate 4.0.66

1 komentar: